Rabu, 24 Mei 2017

Valve Merilis Operation Hydra untuk CS:GO


Setelah merilis Operation Wildfire pada Februari 2016 lalu, hari ini Valve merilis event terbaru mereka, Operation Hydra. Fans CS:GO diseluruh dunia bisa menikmati event terbaru ini dari bulan Mei hingga bulan September dengan mode permainan baru yang akan berubah setiap minggunya. Event ini juga memperkenalkan beberapa map, dan skin untuk senjata.


Mode permainan baru ini dapat dimainkan baik secara casual maupun competitive. Contohnya seperti, Wingman, adalah format 2 vs 2 dalam 16 round. Kemudian ada Weapons Expert, dimana kalian hanya bisa sekali membeli satu jenis senjata dalam 30 round. Terakhir ada War Games yang meliputi beberapa pilihan yaitu Heavy Assault Suit, Headshots Only, Hunters-Gatherers, Stab Stab Zap, The Flying Scoutsman, dan Trigger Discipline.


Untuk kalian yang membeli all access seharga $5.99 (US) atau setara Rp. 79.999 saat ini, akan mendapatkan Operation Hydra Coin yang bisa ditampilkan pada avatar kalian, dan bisa diupgrade dari bronze ke silver hingga ke tingkat diamond. Guardian Mission dengan 30 misi yang bisa di selesaikan. Operation Hydra Journal sebuah fitur yang akan mencatat statistik permainan kompetitif kalian selama Operation Hydra berlangsung. Operation Hydra Case kalian bisa mendapatkan case yang berisi skin senjata hasil desain komunitas pecinta CS:GO. Bisa kalian dapatkan via in-game CS:GO.

Bersamaan dengan diluncurkannya Operation Hydra terdapat pula beberapa update yang cukup signifikan. Pengurangan damage pada senjata UMP45, dan tidak terjadi respawn saat berganti ke senjata bonus pada mode Deathmatch. Selengkapnya bisa kalian cek disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Keyboard Corsair K70 Lux

Dari sekian banyak varian K70 yang diluncurkan Corsair, kali ini kita kedatangan varian K70 lainnya dengan embel-embel Lux dibelakang...